Blogumulus by Roy Tanck and Amanda FazaniDistributed by CahayaBiru.com

Software Google Earth

Kamis, 03 September 2009

bisnis online

Google Earth adalah sebuah software untuk melihat permukaan bumi, melalui pencitraan gambar satelit. Berbeda dengan Google Maps dengan tampilan layar berbasis Web Browser, Google Earth bisa digunakan untuk menghitung jarak tempuh atau menghitung jarak dari satu tempat ke tempat lain.
Kalau anda orang yang suka berpetualang seperti mendaki gunung, bersepeda atau berkendaraan jarak jauh. Kebetulan rekan anda disana memiliki perangkat GPS atau anda sendiri juga memiliki GPS dan ingin berbagi atas data GPS.

Google Earth dapat dimanfaatkan untuk melihat rute dari sebuah perjalanan yang telah tercatat oleh GPS. Misalnya rekan anda sudah pernah pergi ke suatu daerah dengan membawa alat GPS dan masih menyimpan data. Anda cukup meminta data GPS rekan anda, dan melihat kemana arah yang telah ditempuh oleh rekan anda.

Google Earth dapat membaca file yang telah dikonversi menjadi format KML. File yang dihasilkan oleh GPS (misalnya merek Garmin), setelah dikonversi ke format KML maka jalur dapat langsung ditampilkan melalui Google Earth
Downloads Filenya di sini nie :

google earth.4.3.full.rar

Mau software yang lain klik : Cheat Engine

0 Comments:

 
My Google © Copyright 2009 FULL FREE DOWNLOADS | Blogger XML Coded And Designed by Google Advance